top of page

MPOMM Situs Resmi Game Online Terlaris 2024

Sep 21

3 min read

0

1

0



Perkembangan zaman yang begitu cepat membawa begitu banyak dampak dalam kehidupan sehari-hari. Dampak yang dibawa juga tidak main-main, ada yang positif ada juga yang negatif tentunya. Misalnya dalam dunia game online itu sendiri, sebagai seorang gamer atau pemain tentu saja anda sudah merasakan dampaknya.


Misalnya saja dampak positif yang bisa dirasakan sekarang adalah sudah disupportnya berbagai macam perangkat yang memudahkan anda bermain dimanapun tanpa anda harus perlu datang bermain di warnet, kecepatan internet yang memadai yang mulai tersebar secara merata ke daerah pedalaman. Namun tentu saja kemajuan ini seperti pedang bermata dua, ditandai dengan berbagai macam hal negatif lainnya.

Dampak negatif yang paling anda rasakan adalah munculnya berbagai macam bentuk penipuan yang mengatasnamakan suatu situs tertentu, Agar anda terhindar dari hal seperti ini maka MPOMM sebagai situs resmi game online menjadi wadah yang tepat bagi member yang ingin bermain dengan tenang dan nyaman.


Kenapa anda harus bergabung di MPOMM?

Tentu saja anda bertanya kenapa anda harus bermain di MPOMM? jawaban ini tentu saja dikarenakan situs ini sudah lama aktif dan berpengalaman dalam melayani member, baik itu member reguler atau yang baru saja bergabung.


MPOMM sebagai salah situs resmi yang ada di Indonesia juga menyediakan banyak bonus bagi membernya, ditambah lagi kemudahan bagi membernya dalam melakukan deposit dan penarikan dana. Berikut dibawah adalah jenis-jenis bonus yang tersedia dan bisa anda klaim.


Bonus Member baru 100% dan 50%

Setiap member yang baru saja daftar di MPOMM memiliki kesempatan atau hak untuk klaim bonus 100% dan 50%. Minimal untuk klaim bonus ini anda wajib melakukan deposit dana sebesar Rp 50.000,- . Bonus bisa diklaim setelah anda melakukan deposit dan sebelum anda masuk kedalam permainan, ingat anda tidak boleh masuk kedalam permainan sebelum anda melakukan depo, jika tidak maka bonus anda dinyatakan hangus.


Bonus ini ada syarat TO yang harus anda selesaikan terlebih dahulu sebelum anda bisa melakukan penarikan dana. Jika anda mengalami kesulitan ketika anda ingin klaim bonus anda bisa menghubungi CS kami di Live Chat kami. Untuk mengetahui lengkap mengenai bonus ini anda bisa klik link dibawah ini :


Welcome Bonus MPOMM


Bonus Rebate dan Bonus Harian

Sebagai situs game online resmi, MPOMM juga menyediakan bonus Rebate atau rollingan bagi member setianya. Bonus ini tentu saja akan dibagikan / masuk ke dompet utama anda secara otomatis setiap harinya pada pukul 11 malam. Perhitungan bonus rebate itu dihitung dari hari sebelumnya.


Selain Bonus Rebate, MPOMM juga menyediakan bonus rebate harian slot dan sportbook sebesar 15%. Minimal untuk klaim depo ini adalah Rp 10.000,- selengkapnya mengenai bonus rebate dan bonus harian bisa anda klik link dibawah ini



Bonus Referral

Bonus referral biasanya disediakan untuk member yang ingin mencari pendapat sampingan dengan mereferralkan mpomm ke member lainnya. Bonus atau komisi ini dibayarkan setiap hari Sabtu berdasarkan perhitungan dari minggu yang sebelumnya. Besaran komisi ini tentu saja berdasarkan banyak member yang bergabung dari referral anda. Kemudian wajib aktif bermain. Jika banyak member yang bergabung tapi tidak aktif bermain, maka anda juga tidak akan mendapatkan bonus tersebut.


Bonus Referral MPOMM


Akhir kata, MPOMM merupakan link situs game online terkemuka yang menyediakan banyak sekali permainan yang bisa anda mainkan. Game yang ada memiliki tampilan interface yang ringan dan cepat serta pelayanan proses depo dan wd yang cepat menjadikan salah situs game online yang lama berkecipung di dunia maya Indonesia.


Sep 21

3 min read

0

1

0

Comments

Share Your ThoughtsBe the first to write a comment.
bottom of page